Unggulan

molding peralatan pertanian

Terima jasa molding plastik dan pembuatannya, untuk anda dirumah yang membutuhkan alat2 plastik seperti tutup galon atau aksesoris plastik, peralatan pertanian dan lainnya.

kami siap melayani anda dengan baik, harga bisa nego dan dengan kwalitas yang insyaAllah tidak akan membuat anda kecewa.
call/whatsapp : 085222844403

Tentang Kami

Kami, sebagai wirausaha yang bergerak di bidang Jasa Molding Plastik, membuat peralatan pertanian dan perabotan rumah tangga dari bahan plastik dan karet. Kami menggunakan berbagai jenis bahan plastik seperti HD, ABS, PP, LD, PVC, PS, atrilik, himp haimpek, nilon, dll. dengan bahan yang berkualitas serta tahan lama. Kami telah memiliki pengalaman dalam pembuatan cetakan molding plastik dan menyediakan jasa molding plastik selama 18 tahun di Bandung. Kami menyediakan jasa pembuatan molding dengan berbagai metode, mulai dari bubut, grinding, milling, EDM, hingga CNC. Konsumen dapat memesan berbagai bentuk, tipe, dan ukuran molding yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan tim yang terampil dan mesin yang lengkap, serta harga yang terjangkau, kami siap untuk melayani kebutuhan konsumen. Kami menawarkan jasa seperti Pembuatan Molding, Jasa Molding Plastik, Jasa Molding Karet, dan Packing. Proses pembuatan dilakukan dengan cara mengirim sample produk terlebih dahulu, kemudian kami akan membuat perancangan bentuk produk, menghitung ukuran dan toleransi produk serta menentukan bahan plastik yang akan digunakan. Setelah produk selesai dibuat, kami akan mempack produk dengan baik dan rapih. Jika Anda berminat dengan jasa molding plastik, Anda dapat mengunjungi website kami dengan mengklik tautan di samping Jasa Molding Plastik atau langsung menghubungi kami di nomor 6285222844403.

Komentar

jasa cetak plastik dan cetak molding